Cari Resep

Info Resep Kuliner Di Indonesia

Resep Broccoli Bites
 Membuat Broccoli Bites dijamin akhir pekan anda semakin marak dengan adanya hidangan-hidangan yang punya karakter dan rasa berwarna-warni.

 Kata siapa makan sayur jadi hal yang tidak menyenangkan Coba nih, kenalan sama menu Broccoli Bites ala AJI NO MOTO yang sudah Dapur Umami siapkan spesial untuk kamuDengan bikin brokoli jadi ala snack, menu satu ini pasti menarik untuk si Kecil yang sulit makan sayur dengan rasa yang gurih dan sangat bergizi Bahkan, menu ini bisa dikudap saat anak belajar atau main game, loh.Yuk, cobain resep cemilan sehat dari brokoli ini, kalau mama sudah recook upload di Jurnal Umami. Umamin tunggu ya

 Yuk, segera persiapkan bahan-bahan untuk memasak resep ini dan segera pergi ke dapur untuk berkreasi. Selamat Bermasak Ria, semoga hidangannya enak dan lezat !!.

 Hasil : 5 Porsi
 Waktu Memasak : 20 Menit

Bahan Membuat Broccoli Bites :

  1. 1 bh brokoli
  2. 2 btr telur
  3. 40 gr roti tawar, sobek
  4. 20 gr bawang bombay, parut
  5. 30 gr Mayonnaise
  6. 116 gr keju cheddar
  7. 1 sdt AJI-NO-MOTO®
  8. ½ sdt garam
  9. ¼ sdt lada

Langkah Membuat Broccoli Bites :

  1. Kukus brokoli selama 5 menit. Angkat, Lalu potong potong kecil.Tips: Mengukus brokoli di awal sangat penting agar proses menggoreng menjadi lebih cepat.
  2. Masukkan roti yang sudah di sobek, telur, aduk hingga rata. Lalu campurkan bawang bombay parut, mayonnaise, dan keju cheddar, tambahkan lemon, AJI-NO-MOTO® dan lada, lalu aduk rata. Lalu tambahkan brokoli yang sudah dicincang, aduk rata.
  3. Siapkan cetakan, olesi dengan minyak. Masukkan adonan kedalam cetakan, bekukan selama 1 jam.
  4. Siapkan minyak, goreng hingga coklat keemasan.
  5. Broccoli bites siap disajikan.


broccoli, broccoli bites

facebooktwitteremailwhatappstelegram
Resep Broccoli Bites


Komentar

* Required information
1000
Captcha Image

Comments

No comments yet. Be the first!